Toad Jumping Up and Down

Kamis, 15 Oktober 2015

meyda sefira

Biodata & Foto Meyda Sefira

Profil dan Biografi Lengkap Meyda Sefira

Meyda Sefira
Foto Meyda Sefira

Masih ingat salah satu film fenomenal religi yang banyak digemari masyarakat Ketika Cinta Bertasbih? Film merupakan sebuah film yang diangkat dari novel karangan Habiburrahman El Shirazi ini berhasil mendatangkan dan juga memperkenalkan bintang-bintang muda berbakat yang Islami. Karena menggunakan bintang baru film ini menjadi semakin banyak diminati dan juga digemari masyarakat. Salah satu bintang baru yang muncul dari film Ketika Cinta Bertasbih adalah Meyda Sefira. Meyda yang memerankan sebagai Husnah adik Azzam mulai terkenal karena aktingnya yang natural dan juga tampilan muslimahnya.

Meyda Sefira dapat menjadi salah satu pemeran dalam film tersebut setelah lolos audisi yang sengaja diadakan oleh pihak PH untuk mencari bakat baru yang benar-benar memiliki jiwa Islami. Selain Meyda, ada pula Andi Asril, Oki Setiana dewi, dan masih banyak lagi. Pada awalnya, Meyda akan diberi peran utama menjadi Anna namun karena dirasa kurang cocok sehingga Meyda mendapat peran Husna yang dianggap lebih cocok diperankan oleh Meyda. Setelah melakukan debut aktingnya di KCB, Meyda mulai banyak mendapat tawaran main film dan juga sinetron.

Meyda Sefira adalah gadis berusia 26 tahun yang lahir pada tanggal 20 Mei 1988 asal Bandung. Pada awalnya, ia tidak berencana untuk menjadi seorang artis namun kenyataan berkata lain kini ia banyak film dan juga sinetron yang telah ia bintangi. Mahasiswi ITENAS yang lulus dengan predikat cumlaude pada 2012 kemarin ini selain telah membintangi film KCB juga telah membintangi film Dalam Mihrab Cinta sebagai Zizi dan juga pada tahun 2012 membintangi film Cinta Suci Zahrana sebagai Zahrana.

Galeri Foto Meyda Sefira

Foto Meyda Sefira
Koleksi Foto Meyda Sefira pemeran Husna di Film Ketika Cinta Bertasbih


Gambar Meyda Sefira
Gambar artis Meyda Sefira.


Biodata Meyda Sefira
Foto model kerudung Meyda Sefira


Jilbab Meyda Sefira
Foto hijab modis ala Meyda Sefira.


Meyda Sefira photo
Kumpulan foto Meyda Sefira terbaru.


Hijab Meyda Sefira
Jilbab Meyda Sefira


Model Kerudung Meyda Sefira
Biodata Meyda Sefira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar