Toad Jumping Up and Down

Senin, 19 Oktober 2015

kumpulan foto oki setiana dewi

Kumpulan Foto Cantik Oki Setiana Dewi Terbaru

Foto Oki  Setiana Dewi-Artis cantik yang berhijab satu ini memang selalu memberikan inspirasi juga motivasi untuk semua akhwat di Indonesia, pasalnya meski dengan menggunakan hijab Oki ini tetap percaya diri dan tidak takut untuk tidak dianggap apalagi di dunia entertainment.
Oki menikah dengan seorang pengusaha bernama Ory Vitrio dan sekarang ini sudah memiliki seorang anak perempuan bernama Maryam, kehidupan mereka begitu bahagia selalu dinaungi dengan kepercayaan juga kesetiaan. Tak luput juga dengan saling menghargai juga saling menghormati sehingga keluarga mereka harmonis apalagi sekarang sudah ada seorang anak di tenagh-tengah kehidupan mereka yang memberikan kelengkapan yang begitu bahagia.
ADVERTISEMENT
Oki sekarang ini sudah menjadi seorang ustadzah loh sobat, yaitu dengan kepribadiannya yang lembut serta akhlaknya yang baik tak heran jika Oki ini dijadikan seorang ustadzah oleh masyarakat, karena sebenarnya gelas Ustadzah itu merupakan gelar yang diberikan oleh masyarakat bukan gelar yang harus dibeli dan dipamerkan.
Seorang motivator muslimah yang penuh dengan semangat ini memang memberikan aura yang berbeda kepada masing-masing diri, kata demi kata yang ia keluarkan berisi dan juga di mengerti dengan sangat mudah sehingga hati terasa lebih tennag apalgi dengan penyampaiannya yang begitu lembut juga tenang.
Nah sobat, jika anda ngefans sama muslimah yang satu ini, tak afdhol dong kalau anda tidak memiliki koleksi fotonya, nah untuk menambah daftar koleksi foto anda, kami disini akan memberikan beberapa foto Oki Setiana Dewi yang mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anda.

Foto Oki Setiana Dewi

Cantiknya Oki Setiana Dewi Foto Cantik Oki Setiana Dewi Foto Oki Setiana Dewi terbaru Foto Oki Setiana Dewi Foto Selfie oki Setiana DewiFoto Oki Setiana Dewi dan Suaminya Foto Pernikahan Oki Setiana D Foto Pernikahan Oki Setiana Dewi Oki Setiana D Oki Setiana dewi Terbaru Oki Setiana DewiFoto Oki Setiana Dewi dan Suami Foto Oki Setiana Dewi, Suami dan Anaknya Oki Setiana Dewi Cantik
Nah sob, demikian Foto Oki Setiana Dewi yang bisa kami sajikan untuk anda, semoga bermanfaat dan berkesan untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar